Bakti Sosial Polres Buleleng Sasar Ojek hingga Penyandang Disabilitas

- 9 September 2022, 16:53 WIB
Bakti Sosial Polres Buleleng sasar ojek hingga penyandang disabilitas, Jumat, 9 September 2022
Bakti Sosial Polres Buleleng sasar ojek hingga penyandang disabilitas, Jumat, 9 September 2022 /Instagram/@polresbuleleng_110

 

RINGTIMES BALI - Bakti Sosial Polres Buleleng yang memasuki hari ke lima yang dilaksanakan pada Jumat, 9 September 2022 kembali menyasar kepada ojek, masyarakat lansia, dan masyarakat disabilitas.

Bansos yang dilaksanakan Polres Buleleng sembari menunggu bantuan sosial pemerintah baik itu BLT, BSU (Bantuan Subsidi Upah), dan bantuan sektor transpotasi pasca kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., dengan melibatkan Elmen masyarakat baik tokoh masyaraka dan tokoh agama melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi, DPMD Buleleng Dorong Aparat Desa Maksimalkan Peralihan Dana

Puluhan sembako diserahkan Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya kepada pekerja selaku ojek, lansia, dan masyarakat disabilitas di Kecamatan Buleleng.

Untuk daerah Desa Sambangan Kecamatan Sukasada diserahkan juga puluhan sembako oleh AKP Made Mustiada, S.H., kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kemudian, di wilayah hukum Kawasan Laut Celukan Bawang penyerahan puluhan sembako diserahkan Kapolsek Celukan Bawang AKP Putu Edy, S., S.H.,M.H., dengan sasaran masyarakat lansia, masyarakat disabilitas, buruh, supir, ojek, dan pemulung.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Berikan PLKB Fasilitas Kendaraan Roda Dua Guna Tingkatkan Pelayanan

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x