KPPN Singaraja Awards Digelar, Polres Buleleng Kembali Raih Peringkat 3 Pagu Besar

- 11 Agustus 2022, 21:30 WIB
KPPN Singaraja Awards Digelar, Polres Buleleng kembali raih peringkat 3 pagu besar, Kamis, 11 Agustus 2022
KPPN Singaraja Awards Digelar, Polres Buleleng kembali raih peringkat 3 pagu besar, Kamis, 11 Agustus 2022 /Dok. Polres Buleleng

RINGTIMES BALI – KPPN Singaraja Singaraja Awards semester I 2022 digelar di La Costa Beach Lounge Desa Temukus, Buleleng, diikuti 27 instansi setempat dan 23 instansi Jembrana pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Tidak hanya penyerahan KPPN Singaraja Awards, ada juga penghargaan penggunaan digital payment marketplace dan KKP yang diwakili Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooi S.I.K didampingi Kasi Keu Aiptu Made Yudana.

Kegiatan KPPN Singaraja Awards diawali dengan sambutan oleh kepala Kanwil DJPB Provinsi Bali melalui tayangan video bahwa semester 1 tahun 2022 baru berakhir.

Realisasi anggaran KPPN Singaraja tertinggi dibandingkan realisasi anggaran lainnya. Kanwil juga mengucapkan terimakasih kepada kuasa pengguna anggaran yang telah berkontribusi dalam realisasi tersebut.

Baca Juga: Kapolres Buleleng Tekankan Personel Polsek Singaraja Bekerja Sesuai Tupoksi

Belanja pemerintah memiliki peran penting dalam menunjang pertumbuhan ekonomi, dimana Bali sangat bergantung pada sektor pariwisata.

Kuasa pengguna anggaran atas dukungan dari KPPN Singaraja dapat memperoleh peringkat ke dua di tingkat nasional.

Disebutkan juga bahwa KPPN Singaraja yang notabene nya tipe A2 memiliki jumlah vendor dan transaksi lebih baik dibandingkan dengan tipe A1 di provinsi dan kabupaten lainnya.

“KPPN Singaraja Awards merupakan Agenda rutin yang dilaksanakan setiap semester untuk memberikan apresiasi kepada kuasa pengguna anggaran,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x