Pemkab Karangasem Raih BKN Award 2022 Kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik

- 9 September 2022, 12:10 WIB
Pemkab Karangasem berhasil meraih BKN Award 2022 dalam kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI.
Pemkab Karangasem berhasil meraih BKN Award 2022 dalam kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI. /Instagram/@karangasemterkini

RINGTIMES BALI - Pemkab Karangasem kembali menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI dalam katagori Implementasi Manajemen ASN Terbaik di ajang penghargaan BKN Award 2022, Kamis, 8 September 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Suharmen selaku Deputi Sistim Informasi Kepegawaian (SIMKA), mewakili Kepala BKN RI dan diterima langsung oleh I Ketut Sedana Merta selaku Sekda Karangasem di Hotel Bali Dynasty Resort Kuta.

“BKN Award ini merupakan penghargaan yang diberikan BKN kepada instansi pemerintah yang dinilai berhasil melaksanakan manajemen ASN,” kata Sedana Merta, dikutip dari akun Instagram @karangasemterkini, Jumat, 9 September 2022.

Baca Juga: Gelaran HUB.ID Summit 2022 di Nusa Dua Dapat Respon Positif dari Startup dan Venture Capital

“Mulai dari pengadaan pegawai, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Kepegawaian, peningkatan indeks profesionalitas ASN, sampai pemanfaatan layanan digital,” sambungnya.

Dia juga menyampaikan bahwa penghargaan BKN Award 2022 yang diterima Pemkab Karangasem  merupakan apresiasi atas komitmen instansi dalam mengimplementasikan manajemen ASN sesuai dengan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Kepegawaian.

Selain itu, dia berharap dengan penghargaan tersebut semua ASN yang ada di lingkungan Pemkab Karangasem dapat selalu berkomitmen dan bersinergi yang positif dari seluruh perangkat daerah.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x