Bupati Klungkung Resmikan Pasar Rakyat Jungutbatu di Nusa Penida

- 8 September 2022, 08:50 WIB
Bupati Suwirta meresmikan Pasar Rakyat Jungutbatu di Nusa Penida dan mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan pasar.
Bupati Suwirta meresmikan Pasar Rakyat Jungutbatu di Nusa Penida dan mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan pasar. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung meresmikan Pasar Rakyat Jungutbatu, Desa Jungutbatu, Kecamatan Nusa Penida dan mengajak masyarakat merawat fasilitas dan menjaga kebersihan pasar dengan baik, Rabu, 7 September 2022.

Persemian yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti ini juga dihadiri I Wayan Ardiasa selaku Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Manengah dan Perdagangan Klungkung, dan I Komang Widiyasa Putra selaku Camat Nusa Penida.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menghimbau agar Perbekel dan Jero Bendesa dapat bersama-sama mengawal pengelolaan Pasar Rakyat Jungutbatu dengan baik.

Baca Juga: Kominfo Dukung Talenta Digital Melalui Akademi Pembelajaran Virtual Meta

Dia juga meminta memastikan pengelolaan administrasi keuangan dengan baik, sehingga nantinya pasar tersebut benar-benar berjalan secara maksimal.

 "Tolong pastikan dulu pengelolaan administrasi keuangan dengan baik, sehingga Pasar Rakyat Jungutbatu ini bisa berjalan maksimal," kata Bupati Suwirta, informasi dari Humas Pemkab Klungkung, Kamis, 8 September 2022.

Setelah meresmikan pasar, Bupati Suwirta juga meninjau satu persatu kios pedagang dan berharap para pedagang bisa berjulan dengan rapi dan bersih.

Baca Juga: Kronologi Seorang Pria Nekat Curi HP di Mini Market Denpasar Timur

Hal tersebut dilakukan agar nantinya kenyamanan saat pengunjung berbelanja bisa terjaga dengan baik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah