Kajari Denpasar Rudy Hartono Resmi Dilantik, Ajak Seluruh Pegawai untuk Tingkatkan Kinerja

- 7 September 2022, 18:29 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar (Kajari) Rudy Hartono resmi dilantik pada Senin, 5 September 2022 di Aula Sasana Dharma Adhyaksa.
Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar (Kajari) Rudy Hartono resmi dilantik pada Senin, 5 September 2022 di Aula Sasana Dharma Adhyaksa. /Dok. Kejari Denpasar

RINGTIMES BALI - Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar (Kajari) Rudy Hartono resmi dilantik pada Senin, 5 September 2022 di Aula Sasana Dharma Adhyaksa.

Sebelumnya Rudy Hartono menjabat sebagai Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

Melalui pelantikan ini, Rudy Hartono secara resmi menggantikan posisi Yuliana Sagala sebagai Kajari Denpasar.

Baca Juga: Terkait Naiknya Harga BBM, HMI Denpasar Ajukan 5 Penolakan dan 7 Solusi

Pelantikan dilaksanakan dalam rangkaian Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III Lingkungan Kejaksaan Tinggi Bali.

Mutasi jabatan dilakukan sebagai bagian dari upaya dalam meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja kejaksaan dalam merespon tuntutan, keinginan, dan harapan masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Ade T Sutiawarman menegaskan agar pejabat yang baru dilantik senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

Baca Juga: Kadisnaker Telusuri Kasus Dugaan Perdagangan Manusia Asal Bali di Dubai

Hal tersebut dilaksanakan guna membangun citra kejaksaan yang semakin baik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Kajati Bali turut menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat memperhatikan dan tanggap terhadap aspirasi masyarakat, utamanya dalam penanganan kasus yang berhubungan dengan masyarakat hingga tindak pidana korupsi.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah