Bupati I Nengah Tamba Ajak ASN Songsong Jembrana Emas 2026

- 5 September 2022, 21:00 WIB
Apel rutin Pemkab Jembrana dipimpin langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, diikuti oleh seluruh ASN dan pegawai Non ASN di lingkup Pemkab di Lapangan Pecangakan, Negara, Senin, 5 September 2022.
Apel rutin Pemkab Jembrana dipimpin langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, diikuti oleh seluruh ASN dan pegawai Non ASN di lingkup Pemkab di Lapangan Pecangakan, Negara, Senin, 5 September 2022. /Dok. Pemerintah Kabupaten Jembrana

RINGTIMES BALI - Apel rutin Pemkab Jembrana dipimpin langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, diikuti oleh seluruh ASN dan pegawai Non ASN di lingkup Pemkab di Lapangan Pecangakan, Negara.

Seluruh aparatur Pemkab Jembrana diminta oleh Bupati Tamba agar bekerja secara jujur dan profesional, serta mampu memahami bagaimana mencapai Jembrana Emas di tahun 2026.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tamba dalam arahannya di depan seluruh peserta apel pada Senin, 5 September 2022.

Baca Juga: Bupati Jembrana dan Gubernur Bali Tinjau Groundbreaking Tol Gilimanuk-Mengwi

Bupati Tamba berpesan agar seluruh aparatur untuk tetap menjaga kerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, sehingga tujuan menjadikan Jembrana Emas dapat tercapai.

"Saya minta dengan hormat, kita adalah satu teamwork yang sangat kuat. Kita bekerja bersama, berpikir global untuk Jembrana yang maju, Jembrana Emas Tahun 2026. Tetap bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing," ucap Bupati Tamba.

Bupati Jembrana yang berasal dari desa Kaliakah tersebut mengharapkan seluruh aparatur Pemkab Jembrana harus memahami Jembrana Emas Tahun 2026.

Baca Juga: Sosok Agung Mirah, Korban Pembunuhan di Melaya Jembrana

Hal tersebut termasuk mampu menjabarkan kepada masyarakat apa indikator, pendukung serta fakta-fakta sehingga pada 2026 dapat dikatakan sebagai Jembrana Emas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Jembrana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x