Kapolres Jembrana Ungkap Motif Pembunuhan Wanita di Hutan Melaya

- 29 Agustus 2022, 17:31 WIB
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., mengungkap sejumlah perkembangan kasus penemuan mayat di wilayah hutan Melaya kepada media pada Senin, 29 Agustus 2022.
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., mengungkap sejumlah perkembangan kasus penemuan mayat di wilayah hutan Melaya kepada media pada Senin, 29 Agustus 2022. /Dok. Polres Jembrana

RINGTIMES BALI – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., mengungkap sejumlah perkembangan kasus penemuan mayat di wilayah hutan Melaya kepada media pada Senin, 29 Agustus 2022.

Kapolres Jembrana mengonfirmasi bahwa setelah diungkap ada beberapa TKP, yaitu di Jembrana ditemukan mayatnya, di Tabanan ditemukan handphone milik korban, dan pihak keluarga korban melapor di Badung karena korban tidak pulang-pulang.

Kapolres Jembrana mengungkap kejadian tersebut ada rentang jarak kejadian dari Jimbaran sampai di Jembrana yang berakhir dengan penemuan korban.

Baca Juga: Polda Bali Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Seorang Pegawai Bank di Jembrana

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kasus tersebut kini telah ditangani oleh Ditreskrimum Polda Bali.

Adapun dijelaskan motif pelaku karena faktor ekonomi dan tidak punya uang. Pelaku dan korban saling mengenal, maka pelaku menggunakan kesempatan untuk merampas mobil milik korban di perjalanan dan melakukan pencekekan kepada korban.

“Kami di Polres sudah mempersiapkan administrasinya beserta dari saksi-saksi yang sudah kita periksa selama ini, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Polda untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” ucap Kapolres.

Baca Juga: Mayat di Selokan Jalan Pidada Denpasar Ternyata Korban Pembunuhan

Terkait barang bukti, Kapolres mengatakan handphone dan kendaraan telah diserahkan dan tinggal menunggu kendaraan dikirimkan dari TKP tersebut.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x