Menkominfo Ungkap Delegasi 4th DEWG G20 dan DEMM Terkesan dengan Alam serta Keramahan Masyarakat Indonesia

- 2 September 2022, 15:50 WIB
Menkominfo Johnny ungkap dirinya mendapatkan pengakuan secara langsung dari para delegasi yang terkesan dengan pelaksanaan rangkaian DEWG.
Menkominfo Johnny ungkap dirinya mendapatkan pengakuan secara langsung dari para delegasi yang terkesan dengan pelaksanaan rangkaian DEWG. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Delegasi Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau 4th Digital Economy Working Group (DEWG) G20 dan Digital Economy Ministers’ Meeting (DEMM) apresiasi rangkaian pertemuan keempat yang digelar dari tanggal 29 Agustus sampai 1 September 2022 di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

“Penyelenggaraan DEWG yang selama ini juga sudah menciptakan kenangan tersendiri dan sangat menyentuh bagi para delegasi yang hadir,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate dalam konferensi pers pada Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga: Kuatkan Kapasitas Linmas, Damkar Karangasem Lakukan Pelatihan, Simulasi dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran

Menkominfo Johnny ungkap dirinya mendapatkan pengakuan secara langsung dari para delegasi yang terkesan dengan pelaksanaan rangkaian DEWG.

“Perpaduan keidahan alam dan keramahan masyarakat betul-betul menjadi kenangan yang indah,” ucapnya.

“Membawa terstimoni dan komentar positif dari para peserta, juga para menteri bidang digital G20 yang mengkui sangat menikmati rangkaian kegiatan DEWG. Mulai dari pertemuan pertama di Lombok, Yogyakarta, Labuan Bajo, hingga hari ini di salah satu primadona pariwisata Indonesia yaitu Pulau Dewata, Bali,” sambungnya.

Baca Juga: Pastikan Pelestarian Adat, Pemkab Karangasem Serahkan Bantuan BKK kepada Desa, Banjar dan Subak Abian

Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Indonesia sebagai penyelenggara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022.

Johnny meyakini bahwa kepemimpinan Indonesia dalam forum G20 tak akan berhenti dan terus bergema di forum kepemimpinan dunia lainnya.

“Kami berkarya tidak hanya untuk anggota G20 dan negara-negara serta rakyat G20, namun juga bagi sisa dunia,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x