Pelaku yang Lakukan Pembacokan di Kerobokan Kelod Kini Berada di RSJ Bangli

- 2 September 2022, 11:56 WIB
Pelaku mengamuk dan melakukan pembacokan di Jalan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, kini sedang ditangani oleh pihak RSJ Bangli
Pelaku mengamuk dan melakukan pembacokan di Jalan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, kini sedang ditangani oleh pihak RSJ Bangli /Raka Bagus/

RINGTIMES BALI - Pelaku yang mengamuk dan melakukan pembacokan terhadap salah satu pengendara di jalan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, kini dalam penanganan di RSJ Bangli.

"Kini pelaku masih di bawah penanganan RSJ Bangli," ujar Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari saat ditemui wartawan Ringtimes Bali, 2 September 2022.

Menurut keterangan Diah Kurniawandari, penanganan terhadap pelaku tersebut akan berjalan selama seminggu untuk mendapatkan hasilnya.

Baca Juga: Keributan Antar Pemuda di Jogja Berbuntut Penganiayaan, Satu Orang Meninggal Dunia

"Untuk dapatkan hasilnya, kemungkinan membutuhkan sekitar seminggu," ujarnya.

Apabila pada saat hasilnya keluar dan pelaku dinyatakan ODGJ, maka yang bersangkutan kemungkinan akan dilakukan rehabilitas.

"Jika pelaku dinyatakan ODGJ, kemungkinan besar akan dilakukan rehabilitas di RSJ tersebut," kata Kapolsek Kuta Utara.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika pelaku dinyatakan tidak ODGJ maka pihak kepolisian akan memproses pelaku lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Ni Luh Djelantik Akan Laporkan WNA asal Lebanon yang Memaki Bapak Kos di Bali

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x