Ni Luh Djelantik Akan Laporkan WNA asal Lebanon yang Memaki Bapak Kos di Bali

- 2 September 2022, 11:35 WIB
Ni Luh Djelantik mendatangi secara langsung WNA asal Lebanon yang memaki dan mengancam bapak kos di Bali dengan kata-kata kasar.
Ni Luh Djelantik mendatangi secara langsung WNA asal Lebanon yang memaki dan mengancam bapak kos di Bali dengan kata-kata kasar. /Instagram/@niluhdjelantik

RINGTIMES BALI – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang warga negara asing (WNA) pria asal Lebanon memaki dan mengancam akan memenjarakan seorang bapak pemilik kos di Bali tempat WNA tersebut tinggal.

“Dia terlambat membayar sewa kos, berteriak pada pemiliknya karena dia memintanya untuk membayar sewa, terjadi pada 28 Agustus,” tulis akun Instagram @canggucomunnity.

“Ini bukanlah kali pertama. Semua orang hidup bahagia di kos tersebut sampai dia datang dan membuat aturan untuk seluruh kos,” lanjut keterangannya.

Baca Juga: Tim SAR Evakuasi WNA Asal Prancis yang Terhantam Ombak di Pantai Kelingking, Nusa Penida

Menanggapi hal tersebut salah satu aktivis perempuan asal Bali, Ni Luh Djelantik langsung meminta alamat tempat kejadian tersebut untuk menemui langsung kedua belah pihak.

“Mengancam akan memasukkan si bapak ke penjara, mengatai dengan umpatan F*%K YOU. Adalah tindakan yang sudah masuk unsur pelanggaran hukum,” tulis Ni Luh Djelantik di akun Instagram pribadinya, @niluhdjelantik, Kamis, 1 Agustus 2022.

“Masih yakin mau ngasi izin tinggal 5 tahun ke yang menamakan digital nomad, beneran beneran jadi digital nomad tapi malah ujung-ujungnya ngambil pekerjaan warga lokal, memperlakukan warga lokal seperti keset. Contohnya bule yang di video ini,” sambungnya.

Baca Juga: WNA Terlibat Tabrak Lari di Legian Diduga Sedang Mabuk

Menaggapi hal tersebut, Ni Luh Djelantik langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk memberikan keadilan kepada bapak kos (70) dari tindakan kasar yang tidak bisa ditoleransi, Kamis, 1 September 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x