Bupati Suwirta Lantik Pengurus BPC HIPMI Klungkung, Tantang Ciptakan Pengusaha Baru

- 1 September 2022, 20:55 WIB
Bupati Suwirta menghadiri acara pelantikan pengurus BPC HIPMI masa bakti 2022 - 2025 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.
Bupati Suwirta menghadiri acara pelantikan pengurus BPC HIPMI masa bakti 2022 - 2025 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung bersama Ny. Ayu Suwirta selaku Ketua Dekranasda Klungkung menghadiri acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Klungkung masa bakti 2022 – 2025 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Rabu, 31 Agustus 2022.

Pada acara tersebut, I Putu Agus Aksara Diantika dilantik sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Klungkung oleh Ketua HIPMI Bali yang ditandai dengan penyerahan bendera BPC HIPMI.

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada pengurus BPC HIPMI yang baru sekaligus mengajak para anggota HIPMI untuk bersinergi merubah mindset masyarakat agar bisa keluar dari kemiskinan dengan menjadi pengusaha baru.

Baca Juga: Pemkot Lhokseumawe Studi Tiru TOSS Klungkung, Role Model Pengolahan Sampah APKASI 2022

"Selamat kepada pengurus BPC HIPMI Klungkung masa bakti 2022 - 2025 yang baru saja dilantik," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Kamis, 1 September 2022.

"Mari bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam menangani saudara-saudara kita yang mindsetnya nyaman disposisi kemiskinan,” sambungnya.

Bupati Suwirta menyampaikan bahwa pengusaha sukses adalah pengusaha yang mampu mencetak pengusaha baru.

Baca Juga: Pemkab Klungkung Gencarkan Pembangunan TPS 3R Jelang Presidensi G20

“Mari sisihkan pikiran dan rejeki kita untuk menggarap mereka sehingga bisa keluar dari kemiskinan. Pengusaha sukses adalah pengusaha yang mampu mencetak pengusaha baru,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x