Bupati Sedana Arta Serahkan Bantuan Program TJSL PLN kepada Penyandang Disabilitas di Bangli

- 31 Agustus 2022, 17:20 WIB
Bupati Sedana Arta menyerahkan bantuan Program TJSL dari PLN kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Bangli.
Bupati Sedana Arta menyerahkan bantuan Program TJSL dari PLN kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Bangli. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Kabupaten Bangli, Rabu, 31 Agustus 2022.

Bantuan Program TJSL yang diberikan berupa alat bantu kepada penyandang disabilitas senilai Rp40 juta seperti kursi roda, tongkat ketiak, dan walker tripod.

Kemudian, bantuan kepada pemberdayaan kaum rentan disabilitas berupa pelatihan keterampilan di Yayasan ABSA dan Bunga Bali senilai Rp50 juta.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Content Creator Terbaru Agustus 2022 di PT Panlandwoo Aksesoris Indonesia

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada Ni Komang Ayu Yudiani selaku Direktur Bank Sampah Dywik berupa mobil listrik pengangkut sampah senilai Rp35 juta.

Kegiatan penyerahan bantuan Program TJSL tersebut diserahkan langsung oleh Ayu Nanci Cahyani selaku Manager PLN ULP Bangli bersama Bupati Sedana Arta kepada para penerima di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bangli.

Pada kesempatan tersebut, Nanci Cahyani menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sedana Arta karena senantiasa mendukung program-program dari PLN.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Dukung Ketersediaan Data Berkualitas dan Terintegrasi dari Desa, Pemkab Jembrana Soft Launching Program JSDDD

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x