Menkominfo Johnny G Plate Buka 4th DEWG di Bali, Dihadiri 19 Delegasi dari Seluruh Dunia

- 29 Agustus 2022, 12:10 WIB
Menkominfo) Johnny G Plate membuka pertemuan keempat Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau 4th Digital Economy Working Group (DEWG) G20.
Menkominfo) Johnny G Plate membuka pertemuan keempat Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau 4th Digital Economy Working Group (DEWG) G20. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate membuka pertemuan keempat Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau 4th Digital Economy Working Group (DEWG) G20 pada Senin, 29 Agustus 2022 di Mulia Resort, Nusa Dua.

Selain membuka 4th DEWG Meeting, Menkominfo turut membuka Digital Economy Ministers’ Meeting (DEMM).

“Saya sangat bangga kita bisa bertemu di sini kita akan melanjutkan agenda kita di 4th DEWG G20 dan mendikusikan tiga isu prioritas dari DEWG,” ujarnya membuka kegiatan.

Baca Juga: Buka Porsenides Desa Kampung Kusamba, Bupati Suwirta Ajak Peserta Junjung Tinggi Sportivitas

Dalam kesempatan ini, Menteri Johnny didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Mira Tayyiba dan Staf Khusus Menteri Bidang Digital dan SDM Dedy Permadi.

Tak hanya membuka acara, Menteri Johnny turut mengunjungi beberapa booth yang bergerak di bidang digital.

Menteri Johnny juga memaparkan diskusi terkait Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau DEWG yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Festival Dewi Klungkung Kuliner Resmi Ditutup, Bupati Suwirta: Harus Dilaksanakan Berkelanjutan

Diantaranya diskusi terkait G20 Digital Innovation Network, Digital Transformation Expo, dan Smart Village and Smart Island.

“Saya juga mengingatkan bahwa G20 Digital Innovation Network akan diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Bali minggu depan untuk membahas kesimpulan dari pertemuan kita. Saya menyambut kalian (delegasi) untuk hadir dalam acara ini,” ujar Menteri Johnny.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x