Komnas HAM Akan Serahkan Hasil Penyelidikan Kasus Pembunuhan Brigadir J ke Polri Minggu Depan

- 26 Agustus 2022, 17:00 WIB
Komnas HAM mengatakan bahwa berkas hasil penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J akan diserahkan ke Polri minggu depan.
Komnas HAM mengatakan bahwa berkas hasil penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J akan diserahkan ke Polri minggu depan. /PMJ News

RINGTIMES BALI - Komnas HAM menjadwalkan akan menyerahkan hasil penyelidikan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J ke Polri minggu depan.

Ahmad Taufan Damanik selaku Ketua Komnas HAM, menyampaikan bahwa terkait penyerahan hasil penyelidikan tersebut, pihaknya saat ini masih mengatur waktu untuk bisa bertemu dengan Kapolri.

"Masih sibuk semua kedua belah pihak, jadi sedang diatur waktu yang lowong di mana semua pimpinan Komnas HAM mau pun pimpinan Polri bisa bertemu," kata Taufan kepada wartawan, dikutip dari PMJ News, Jumat, 26 Agustus 2022.

Baca Juga: LPSK Datangi KPK Terkait Dugaan Suap Tersangka Ferdy Sambo

"(Penyerahan berkas) diusahakan minggu depan," sambungnya.

Sebelumnya, laporan hasil penyelidikan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J akan diserahkan kepada Presiden Jokowi dan DPR RI.

Sedangkan laporan teknis mengatakan bahwa laporan hasil penyelidikan tersebut akan diberikan kepada Polri.

Baca Juga: KPAI Sebut Anak Tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Alami Bullying di Sekolah

"Laporan yang lebih singkat dan dalam waktu dekat mungkin tergantung Pak Kapolri, mudah-mudahan hari Jumat (26/8) kita bisa konferensi pers bersama dengan Mabes Polri," kata Taufan, Rabu, 24 Agustus 2022 lalu.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x