Komnas HAM Atur Jadwal Pemeriksaan Terhadap Tersangka Ferdy Sambo

- 11 Agustus 2022, 13:40 WIB
Komnas HAM merencanakan untuk mengatur jadwal pemeriksaan terhadap tersangka Ferdy Sambo terkait kasus penembakan Brigadir J.
Komnas HAM merencanakan untuk mengatur jadwal pemeriksaan terhadap tersangka Ferdy Sambo terkait kasus penembakan Brigadir J. /Dok. Komnas HAM

RINGTIMES BALI - Komnas HAM merencanakan untuk mengatur jadwal pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J, Kamis, 11 Agustus 2022.

Terkait dengan hal tersebut, Choirul Anam selaku Komisioner Komnas HAM menyampaikan bahwa sampai saat ini pihaknya belum memperoleh kabar tentang jadwal pemeriksaan tersangaka Ferdy Sambo.

“Sebenarnya hari ini kami jadwalkan untuk permintaan keterangan Irjen sambo, nanti siang jam 2. Namun sampai pagi ini kami belum mendapatkan kabar, apakah agenda tersebut bisa dilaksanakan atau tidak,” kata Anam, dikutip dari PMJ News, Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Kapolres Karangasem Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Penyandang Disabilitas di Kecamatan Bebandem

Anam mengatakan bahwa pengunduran jadwal pemeriksaan terhadap tersangka Ferdy Sambo sama seperti yang sebelumnya, dan dia menghormati hal tersebut.

“Ini persis sebenarnya seperti beberapa waktu yang lalu, salah satu komunikasi beberapa waktu yang lalu ketika itu juga diundur itu adalah memang temen-temen penyidik kepolisian sedang melakukan pendalaman,” katanya.

“Kalau memang itu argumentasi sedang melakukan pendalaman dan sebagainya yang kami pasti akan hormati. Karena itu adalah bagian dari proses hukum,” sambungnya.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x