Komnas HAM Akan Tinjau TKP Penembakan Brigadir J Hari Ini

- 15 Agustus 2022, 12:10 WIB
Komnas HAM akan melakukan peninjauan terhadap TKP peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J hari ini, Senin, 15 Agustus 2022.
Komnas HAM akan melakukan peninjauan terhadap TKP peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J hari ini, Senin, 15 Agustus 2022. /Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Komnas HAM dijadwalkan akan melakukan peninjauan terhadap tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, hari ini Senin, 15 Agustus 2022.

Pada awalnya, Komnas HAM dijadwalkan akan melakukan peninjauan terhadap TKP pada pukul 10.30 WIB, namun berdasarkan keterangan persnya, jadwal tersebut berganti menjadi pukul 15.00 WIB.

“Komnas HAM RI menyampaikan perubahan jadwal peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kompleks Polri Duren Tiga yang semula pada Senin, 15 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB menjadi Senin 15 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB,” tulis Komnas HAM dalam keterangan persnya, dikutip dari PMJ News, Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Kapolres Sadiarta Beri Motivasi Anggota Paskibraka Klungkung, Sampaikan 3 Jenis Teman untuk Raih Kesuksesan

Sebelumnya, Komnas HAM dikabarkan akan didampingi oleh Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri untuk melakuka peninjauan terhadap TKP penembakan yang menewaskan Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku Kepala Divisi Humas Polri menyampaikan bahwa benar rencana peninjauan TKP akan dilakukan oleh Komnas HAM didampingi oleh Inafis dan dokter Polisi.

“Infonya begitu, nanti didampingi Labfor, Inafis, dan dokter Kepolisian. Cuma waktunya nunggu update lagi,” kata Dedi saat dikonfirmasi, Minggu, 14 Agustus 2022.***

 

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x