Tim SAR Evakuasi Jenazah Buruh Bangunan di Dalam Sumur Kedalaman 20 Meter

- 25 Agustus 2022, 20:30 WIB
Tim SAR evakuasi jenazah buruh bangunan di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 20 meter, Kamis, 25 Agustus 2022
Tim SAR evakuasi jenazah buruh bangunan di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 20 meter, Kamis, 25 Agustus 2022 /Instagram/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI - Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah seorang buruh bangunan di dalam sumur sedalam 20 meter pada Kamis sore, 25 Agustus 2022.

Diketahui sumur tersebut berada di dalam bangunan yang sedang dalam renovasi. Gede Darmada selaku Kepala Basarnas Bali menyampaikan kecurigaan bermula ketika sumur yang biasanya tertutup terlihat terbuka.

Info awal diterima Basarnas Bali pada pukul 16.40 wita dari Sodikin, Polsek Kuta Selatan. Identitas korban atas nama M Saiful Efendi (40) asal Kraksaan Probolinggo yang kesehariannya sebagai buruh bangunan.

Baca Juga: Badung Education Fair, Ubah Bahan Biasa Jadi Barang yang Bernilai

Dilansir dari Instagram @basarnas_bali, 18 personil diberangkatkan ke lokasi kejadian yang berada di Nusa Dua, Badung. Dikarenakan tidak adanya saksi mata, maka diturunkan 1 orang personil untuk mengecek kondisi di dalam sumur dan menyingkirkan puing-puing.

Kasi Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Bali, A.A. Alit Supartana yang memimpin evakuasi menjelaskan pihaknya menurunkan 1 orang rescue untuk memastikan adanya korban yang terjatuh di dalam sumur.

Setelah melakukan observasi tersebut maka diyakinkan memang sudah ada 1 target di dalam sumur, pihaknya turunkan lagi 1 rescuer untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga: Dinas Sosial Kota Denpasar Rangkul 11 UMKM Milik Penyandang Disabilitas Ikuti Pameran

Akhirnya pada pukul 17.30 wita, tim SAR gabungan telah mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x