Sekda Badung Adi Arnawa Pimpin Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkungan Pemkab

- 23 Agustus 2022, 19:20 WIB
Sekda Wayan Adi Arnawa pimpin rakor kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung bertempat di Ruang Rapat Kerta Gosana, Puspem Badung, pada Selasa, 23 Agustus 2022.
Sekda Wayan Adi Arnawa pimpin rakor kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung bertempat di Ruang Rapat Kerta Gosana, Puspem Badung, pada Selasa, 23 Agustus 2022. /Dok. Pemerintah Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI - Sekda Badung Wayan Adi Arnawa memimpin rapat koordinasi terkait kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung bertempat di Ruang Rapat Kerta Gosana, Puspem Badung, pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Rapat yang dipimpin Sekda Badung tersebut membahas terkait pengembangan SDM, permasalahan kepegawaian di setiap OPD, Indeks Profesionalitas ASN, Penilaian Angka Kredit Pejabat Fungsional, SIMPEG, Penghargaan kepada PNS berprestasi.

Rapat turut dihadiri Kepala BKPSDM Badung I Gede Wijaya sekaligus selaku keynote speaker, seluruh Pimpinan OPD, perwakilan BKN Regional X, perwakilan BKPSDM Provinsi Bali dan ASN di lingkungan Pemkab Badung.

Baca Juga: Polres Badung Berhasil Tangkap 10 Tersangka Judi Online dari 9 Lokasi

Sekda Adi Arnawa menginstruksikan Kepala BKPSDM untuk melaksanakan rakor kepegawaian secara rutin dan memerintahkan juga agar dihadiri oleh seluruh pimpinan kepala daerah.

Ia juga meminta agar pemanfaatan aplikasi yang ada di JKPSD dipergunakan. Ia memastikan ke depannya akan melakukan step by step untuk mencegah masalah yang serupa terjadi dan agar tidak berulang.

Pihaknya juga mengatakan agar masing-masing perangkat daerah mengingatkan pegawai di Lingkungan untuk memperbaharui data kepegawaian pada SIMPEG secara berkala.

Baca Juga: Wakil Bupati Badung Suiasa Pimpin Rapat Vaksin Booster dan PPKM Covid-19

Kemudian, masing-masing perangkat daerah melalui operator kepegawaian melakukan input SKP dan sertifikat lainnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x