Wakil Bupati Badung Suiasa Pimpin Rapat Vaksin Booster dan PPKM Covid-19

- 23 Agustus 2022, 18:30 WIB
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa pimpin Rapat Evaluasi Vaksin Dosis 3 (booster) dan PPKM Covid-19 di Ruang Rapat RJ Wakil Bupati, Puspem Badung pada Selasa, 23 Agustus 2022.
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa pimpin Rapat Evaluasi Vaksin Dosis 3 (booster) dan PPKM Covid-19 di Ruang Rapat RJ Wakil Bupati, Puspem Badung pada Selasa, 23 Agustus 2022. /Dok. Pemerintah Kabupaten Badung

 

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa pimpin Rapat Evaluasi Vaksin Dosis 3 (booster) dan PPKM Covid-19 di Ruang Rapat RJ Wakil Bupati, Puspem Badung pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Rapat tersebut dihadiri oleh Direktur RS Mangusada I Wayan Darta, Kepala BPBD Selaku Wakil sekretaris Satgas Covid-19 I Wayan Darma, Kasatpol PP IGAK Suryanegara.

Kemudian dihadiri juga oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan IGA Agung Trisna Dewi serta perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Badung.

Baca Juga: Antisipasi Ancaman Narkoba, Pemkab Buleleng Bersama BNNK Lakukan Konsolidasi KOTAN

Seusai membuka rapat, Wabup Suiasa mengatakan bahwa pihaknya di Satgas Kabupaten Badung sudah melakukan rapat koordinasi bersama seluruh tim satgas.

Hal tersebut dalam rangka untuk melakukan upaya-upaya yang lebih cepat dan untuk mencapai tujuan.

“Pertama untuk melakukan vaksinasi booster atau vaksin 3 yang target diharapkan 80%, karena pada saat ini untuk vaksin booster yang ber KTP Badung sekarang ini di tiap kecamatan baru di kisaran angka 58% hingga 61%,” ucapnya.

Baca Juga: Sekda Buleleng Suyasa Instruksikan Penanaman Cabai di Seluruh Desa dan Kelurahan

Wabup meminta pihaknya untuk terus menerus melakukan konsolidasi di satgas dan membuka komunikasi kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan tingkat kesadaran warga untuk melakukan vaksin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x