Bupati I Nyoman Giri Prasta Lantik 105 Pejabat di Lingkungan Pemkab Badung

- 22 Agustus 2022, 20:35 WIB
Bupati I Nyoman Giri Prasta lantik 105 pejabat di lingkungan Pemkab Badung, Senin, 22 Agustus 2022
Bupati I Nyoman Giri Prasta lantik 105 pejabat di lingkungan Pemkab Badung, Senin, 22 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI - Bupati I Nyoman Giri Prasta pimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 28 Pejabat Administrator, 45 Pejabat Pengawas, dan 31 Pejabat Fungsional di Pemkab Badung.

Pelantikan yang dipimpin Bupati I Nyoman Giri Prasta tersebut dilakukan pada Senin, 22 Agustus 2022 bertempat di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung.

Pelantikan turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, Ketua TP. PKK Badung Seniasih Giri Prasta, Wakil Ketua TP. PKK Badung Kristiani Suiasa.

Selain itu juga dihadiri Ketua Gatriwara Ayu Parwata serta Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Badung.

Baca Juga: Wagub Cok Ace Sampaikan Pendapat Gubernur Terkait Raperda Perlindungan Tumbuhan dan Satwa Liar

Dalam arahannya, Bupati Giri Prasta menekankan terkait tugas pokok dan fungsi para ASN yang ada di lingkungan Pemkab Badung.

Hal tersebut karena ASN yang dilantik dan diambil sumpah jabatan pada hari itu dinilai telah memahami hal-hal yang berkaitan dengan teknis tehnokratis.

“Kami juga sudah sampaikan bahwa kita sudah menyelesaikan KUA/PPAS Tahun 2023 sehingga masuk pada wilayah tatanan untuk rancangan anggaran perubahan APBD Kabupaten Badung Tahun 2023 yang akan kita tetapkan nanti di tahun ini,” ucapnya.

Giri Prasta menambahkan, bahwa telah melaksanakan KUA/PPAS APBD Perubahan 2022, sehingga pada bulan ini dapat diselesaikan dengan jajaran DPRD agar dapat secepatnya dieksekusi melalui program dan kegiatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: setda.badungkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah