Lomba Mekepung Bupati Cup 2022, Bukti Kebangkitan Ekonomi Masyarakat Jembrana

- 22 Agustus 2022, 15:50 WIB
Lomba Mekepung Bupati Cup 2022  diadakan Sirkuit Satwa Jayante Sang Hyang Cerik, Desa Tuwed Melaya, Kabupaten Jembrana, diikuti 177 peserta.
Lomba Mekepung Bupati Cup 2022 diadakan Sirkuit Satwa Jayante Sang Hyang Cerik, Desa Tuwed Melaya, Kabupaten Jembrana, diikuti 177 peserta. /Instagram/@kabarmakepung

RINGTIMES BALI - Lomba Mekepung Bupati Cup 2022 dibuka secara langsung oleh I Nengah Tamba selaku Bupati Jembrana di Sirkuit Satwa Jayante Sang Hyang Cerik, Desa Tuwed Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu, 21 Agustus 2022.

Lomba Makepung kali ini diikuti oleh sebanyak 177 peserta, dan acara yang diadakan setiap tahun tersebut selalu berhasil menyita perhatian ribuan masyarakat dan wisatawan lokal maupun asing yang menonton secara langsung.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nengah Tamba memberikan apresiasi terhadap penyelengaraan perlombaan tersebut yang sudah dilakukan dengan baik.

Baca Juga: 2 Hotel Milik Surya Darmadi di Kuta Resmi Disita Kejagung

“Astungkara saya melihat cuacanya sangat bagus dan kesiapan semua juga sangat luar biasa,” kata Bupati Nengah Tamba saat membuka Lomba Makepung Bupati Cup 2022, dikutip dari Humas Pemkab Jembrana, Senin, 22 Agustus 2022.

Selain itu, Bupati Nengah Tamba juga memastikan bahwa seluruh kerbau peserta lomba sudah mendapatkan vaksin PMK, sehingga perlombaan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Vaksin ini menunjukkan bahwa masalah PMK di Jembrana, Mekepung ini sebagai sesuatu cara menjawab PMK sudah semakin tiada di Provinsi Bali, membanggakan sekali,” katanya.

Baca Juga: Sepasang Suami Istri Pengedar Pil Koplo Berhasil Diamankan Polsek Denpasar Barat

Dia juga menilai dengan diadakannya Lomba Mekepung Bupati Cup 2022 merupakan tanda kebangkitan ekonomi masyarakat di Kabupaten Jembrana setelah selama dua tahun terpuruk akibat pandemic Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Jembrana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x