Kapolres Klungkung Pimpin Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 77, Ajak Personil Tanam Semangat Patriotisme 

- 17 Agustus 2022, 11:31 WIB
AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.
AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77. /Instagram/@humaspolresklungkung

 

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Polres Klungkung menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Mapolres Klungkung, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam upacara tersebut AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.

Pada kesempatan tersebut, ABP Sadiarta mengatakan bahwa HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dengan mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Baca Juga: Raih Juara 2 di Kejuaraan Provinsi Bali, Bupati Suwirta Apresiasi Tim Putra Basket Klungkung U15

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 diharapkan seluruh personil Polres Klungkung dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” katanya, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Rabu, 17 Agustus 2022.

Hadir dalam upacara, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa selaku Wakapolres Klungkung, Pejabat Utama, serta seluruh personil Perwira, Bintara dan PNS Polres Klungkung.

Di hari yang sama, AKBP Sadiarta juga menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe Klungkung.

Baca Juga: Wali Kota Denpasar Jaya Negara Ajak Masyarakat Maknai HUT Kemerdekaan RI dengan Optimisme

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x