Wali Kota Denpasar Jaya Negara Ajak Masyarakat Maknai HUT Kemerdekaan RI dengan Optimisme

- 17 Agustus 2022, 11:00 WIB
Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Lumintang.
Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Lumintang. /ANTARA/Ni Luh Rhismawati

RINGTIMES BALI - Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara, mengajak masyarakat di Ibu Kota Provinsi Bali itu untuk memaknai HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan senantiasa meningkatkan dan membangun optimisme.

Wali Kota Denpasar Jaya Negara itu juga menyinggung mengenai kondisi pariwisata Bali, khususnya Denpasar yang sudah mulai pulih.

Menurut Wali Kota Denpasar Jaya Negara, hal ini juga terkait dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

"Seperti arahan Presiden, ada dua skema besar yang harus kita laksanakan, yang pertama, bagaimana di Kota Denpasar menjaga ketahanan pangan dan yang kedua menekan laju inflasi yang di Denpasar saat ini sebesar 5 persen," ujar Gusti Ngurah Jaya Negara dikutip dari laman antaranews.com.

Baca Juga: DPRD Bali Serahkan Penghargaan Kepada Prof Wenten, Sosok yang Kenalkan Seni Budaya Bali di Amerika

Lebih lanjut, Wali Kota Denpasar itu mengatakan, kuncinya adalah dengan membangun kebersamaan dan senantiasa optimistis.

Selain itu, sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan di Kota Denpasar dan Provinsi Bali juga disebutnya akan sangat membantu.

"Sesuai harapan Bapak Gubernur Bali kita pulih bersama, tumbuh bersama hidup bersama, berbagi bersama. Intinya kita harus membangun, bagaimana meningkatkan rasa optimisme Hari Kemerdekaan ini," tambah Gusti Ngurah Jaya Negara.

Selain itu, dalam masa pemulihan dari dampak pandemi Covid-19, Pemkot Denpasar bersinergi dengan berbagai komponen juga telah menggelar berbagai kegiatan.

Baca Juga: Upacara HUT RI 77 di Puspem Badung Berjalan Lancar Meski Sempat Diguyur Hujan

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x