Pemkot Denpasar Beri Dana Hibah Rp137,3 Juta pada Veteran dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI

- 17 Agustus 2022, 11:51 WIB
Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Lumintang.
Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Lumintang. /ANTARA/Ni Luh Rhismawati

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar telah melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022 di Lapangan Lumintang, Denpasar.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara.

Upacara tersebut diyakini oleh Wali Kota Denpasar Jaya Negara dapat ikut membantu membangkitkan optimisme di hari upacara HUT Kemerdekaan RI ini.

Baca Juga: Kapolres Klungkung Pimpin Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 77, Ajak Personil Tanam Semangat Patriotisme 

Meskipun upacara HUT Kemerdekaan itu sempat diguyur hujan, pelaksanaan apel tetap berjalan khidmat dan peserta tertib mengikuti rangkaian upacara hingga selesai.

Pemkot Denpasar dalam kesempatan itu juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada para veteran.

Bantuan tersebut diantaranya berupa hibah sebesar Rp171,3 juta yang diterima Ketua LVRI Denpasar Djero Wiladja.

Baca Juga: Raih Juara 2 di Kejuaraan Provinsi Bali, Bupati Suwirta Apresiasi Tim Putra Basket Klungkung U15

Selain itu, bantuan kursi roda yang diterima Ketua LVRI Ranting Denpasar Barat Suprapto dan sejumlah bantuan paket bahan pokok yang diterima para veteran dari masing-masing kecamatan di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar Djero Wiladja menyampaikan sejumlah pesan kepada generasi muda di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x