Bupati Suwirta Dampingi Tim BPPW Bali Tinjau Lokasi Finalisasi RPIP Nusa Penida

- 17 Agustus 2022, 10:10 WIB
Bupati Suwirta bersama Tim BPPW Bali melakukan peninjauan dalam rangka finalisasi pada lokasi RPIP Nusa Penida.
Bupati Suwirta bersama Tim BPPW Bali melakukan peninjauan dalam rangka finalisasi pada lokasi RPIP Nusa Penida. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung bersama Tim Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Bali yang dimpimpin Dhina Avianthi Irawan selaku Kasi Pelaksana II BPPW Bali melakukan peninjauan pada lokasi Rencana Pengembangan Infrastruktur Permukiman (RPIP) Nusa Penida.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 17 Agustus 2022, peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka finalisasi RPIP Nusa Penida.

Bupati Suwirta saat meninjau lokasi RPIP memberikan beberapa cacatan, diantaranya pada Pelabuhan Sampalan agar dibangun akses jalan, tempat parkir dan cafetaria tingkat II.

Baca Juga: KBRI Bawa PMI asal Bangli Korban Eksploitasi di Turki ke Tempat Penampungan

Sementara untuk kios yang sudah berada disana akan ditata, sementara di Pelabuhan Roro, akan dibangun cafeteria dan toilet yang ada di depan kantor pelabuhan akan digeser ke arah selatan.

Pada Pelabuhan Toya Pakeh akan dibangun toilet, dan terakhir pada infrastrktur Desa Adat Nyuh Kukuh, Desa Ped jalan tembus menuju Pelabuhan Banjar Nyuh agar segera diperbaiki dan diusahakan untuk membuat jalan setapak untuk pejalan kaki.

“Jangan lihat anggaran yang akan digunakan, tetapi lihat estimasi dampak income yang akan didapatkan apabila proyek ini sudah selesai dikerjakan,” kata Bupati Suwirta.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x