Penemuan Jasad Balita di Sungai Desa Tusan Klungkung

- 17 Agustus 2022, 06:15 WIB
Penemuan jasad bayi berusia 3,5 tahun di Sungai Desa Tusan, yang langsung dilarikan ke Puskesmas Banjarangkan I (15/8).
Penemuan jasad bayi berusia 3,5 tahun di Sungai Desa Tusan, yang langsung dilarikan ke Puskesmas Banjarangkan I (15/8). /Dok. Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Berita duka menimpa keluarga kecil di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, sebab putra kecil mereka ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah sungai. 

Jasad balita tersebut ditemukan tidak bernyawa di Sungai Desa Tusan, Banjarangkan, pada 15 Agustus 2022, pukul 19.15 Wita. 

Balita tersebut ditemukan meninggal dengan keadaan terendam air sungai, di Sungai Desa Tusan oleh seorang warga bernama I Ketut Sumardika (25).

Baca Juga: Eka Wiryastuti Bacakan Pledoi Bantah Terlibat Suap DID Tabanan Tahun Anggaran 2018

Diketahui korban bernama I Gede Putra Eka Anantha, yaitu bayi laki-laki yang berusia 3,5 tahun, dan tinggal di Dusun Kangin, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. 

Kejadian berawal ketika korban sedang tidur siang dengan Ayahnya, yaitu I Putu Adi Wira Guna (26), di dalam kamar rumah tempat tinggal mereka. 

Sekitar pukul 14.00 Wita, Ayah korban terbangun dan mendapati anaknya sudah tidak ada di dalam kamar, dan mulai saat itu Ayahnya mencari korban.

Baca Juga: Bea Cukai Denpasar Lepas 34 Kontainer Berisi Barang Ekspor ke Vanuatu di Pelabuhan Benoa

Pencarian korban tidak kunjung membuahkan hasil, hingga Ayah korban dibantu oleh warga untuk mencari anaknya menggunakan gamelan. 

Tepat pukul 19.15 Wita, salah satu warga yang turut mebantu pencarian, menemukan korban tergeletak tak bernyawa di Sungai sebelah timur rumah korban. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x