Siddokes Polres Tabanan Buka Gerai Vaksin Booster di Desa Tunjuk: Ayo Sukseskan Program Pemerintah

- 16 Agustus 2022, 20:10 WIB
Siddokes Polres Tabanan Buka Gerai Vaksin Booster di Desa Tunjuk: Ayo Sukseskan Program Pemerintah
Siddokes Polres Tabanan Buka Gerai Vaksin Booster di Desa Tunjuk: Ayo Sukseskan Program Pemerintah /Dok. Polres Tabanan/

RINGTIMES BALI – Pada Selasa, 16 Agustus 2022, tampak Siddokes Tabanan masih melakukan secara rutin membuka gerai vaksin booster untuk melayani masyarakat yang belum tervaksinasi.

Pada hari ini, Siddokes menyasar kepada masyarakat yang tinggal di Desa Tunjuk, Kecamatan Tabanan dan pintu masuk pelayanan Mako Polres Tabanan.

Seperti pada hari lainnya, untuk pelayanan vaksin booster dari Siddokes Polres Tabanan buka mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WITA.

Baca Juga: Peringati HUT RI ke 77, Kasi Humas Polres Tabanan Bersama Pewarta Lepas Tukik di Pantai Yeh Gangga

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksin booster.

“Gerai vaksin yang dilakukan saat ini adalah untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi lanjutan booster atau vaksin ke-3. Sehingga masyarakat yang belum tervaksinasi booster lebih cepat mendapatkan vaksin booster khususnya di Kabupaten Tabanan,” ujar Subagia.

“Hal ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) bagi masyarakat. Bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan kami lakukan pengecekan, jika belum kami arahkan untuk vaksinasi,” katanya melanjutkan.

Baca Juga: Kapolresta Denpasar Buka Pelatihan Pra Ops Bina Waspada Agung 2022

Kegiatan pelayanan vaksin booster yang dilakukan oleh Siddokes Polres Tabanan ini berjalan dengan lancar dan tidak luput dari kerjasama dari beberapa lembaga.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x