Kapolresta Denpasar Buka Pelatihan Pra Ops Bina Waspada Agung 2022

- 16 Agustus 2022, 19:30 WIB
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, membuka pelatihan Pra Operasi Bina Waspada Agung 2022 (16/8)
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, membuka pelatihan Pra Operasi Bina Waspada Agung 2022 (16/8) /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI- Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, membuka pelatihan Pra Operasi Bina Waspada Agung 2022, pada Selasa 16 Agustus 2022 bertempat di Aula lantai 3 gedung pesat Gatra Mapolresta.

Adapun personel yang mengikuti pelatihan sebanyak 32 orang, dan operasi akan dilaksanakan dari 18 sampai dengan 29 Agustus 2022.

Ops Bina Waspada Agung 2022 kali ini lebih memfokuskan dalam rangka pembina, dan penyuluhan terhadap potensi masyarakat dalam upaya Penaggulangan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar guna memutus mata rantai penyebarannya.

Baca Juga: Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau Diresmikan, Wujud Tingkatkan Rasa Kebangsaan dan Persatuan

Dalam arahannya Kapolresta menyampaikan bahwa sesuai dengan Keputusan Mendagri wilayah Bali masuk level 1 Penanganan Covid-19, namun meski begitu Kapolresta meminta untuk terus waspada karena, diperkirakan ada tren peningkatan penyebaran, dan masyarakat sudah jarang yang mau memakai masker.

"Langkah kita sebagai anggota Polri adalah selalu mengoptimalkan aplikasi peduli lindungi, terus memberikan sosialisasi dan himbauan tentang prokes terutama anggota yang bertugas di bagian opsnal," Ucap Kapolresta.

Selain terkait penyebaran Covid-19 Kapolresta juga menyoroti masalah PMK, yang masih mewabah di Bali dan apresiasi kepada Kapolsek jajaran yang sudah aktif dalam penanganan PMK.

Baca Juga: Dalam Membuat Deterjen Ramah Lingkungan, CEO Pranee Akui Tidak Keluar Biaya Sepeserpun

"Kita sikapi situasi saat ini terlebih menjelang pengamanan event G-20, melalui Operasi ini saya harap seluruh personel mensosialisasikan terkait kegiatan Ops Bina Kusuma ini, sehingga dapat menekan penyebaran Covid dan PMK, " Tambah Kombes Bambang Yugo Pamungkas.***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x