Sekda Buleleng Buka Acara Bedah Buku Puisi Anak-anak Pandemi Karya Kambali Zutas

- 15 Agustus 2022, 17:50 WIB
Sekda Buleleng buka acara bedah buku puisi Anak-Anak Pandemi Karya Kambali Zutas yang digagas oleh komunitas Mahima, Minggu, 14 Agustus 2022
Sekda Buleleng buka acara bedah buku puisi Anak-Anak Pandemi Karya Kambali Zutas yang digagas oleh komunitas Mahima, Minggu, 14 Agustus 2022 /Instagram/@pemkab_buleleng

RINGTIMES BALI - Sekda Buleleng Gede Suyasa membuka acara bedah buku kumpulan puisi "Anak-Anak Pandemi" karya Kambali Zutas yang digagas oleh komunitas Mahima di sekretariat Mahima jalan Pantai Indah Singaraja, Minggu, 14 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu, Sekda Buleleng Suyasa mengapresiasi bedah buku dan mengucapkan selamat kepada penulis untuk peluncuran buku puisi "Anak-anak pandemi".

Sekda Buleleng Suyasa mengatakan, melalui puisi karya Kambali Zutas tersebut mengajarkan untuk merubah perilaku, mengubah mindset untuk selalu hati-hati, dan hidup sehat.

Baca Juga: Polres Jembrana Gelar Latpraops Jelang G20 November 2022

Selain itu, buku kumpulan puisi tersebut diharapkan agar masuk di sekolah-sekolah, sebab hidup di masa pandemi menjadi catatan-catatan tersendiri.

Acara bedah buku diawali pembacaan puisi salah satu karya Kambali Zutas bertemakan ‘Ibu pertiwi mengalami Covid-19 dan harapan menghadapi Covid-19’ yang dibawakan Dadang Hermawan yang merupakan Rektor ITB STIKOM Bali.

Acara bedah buku yang di moderatori oleh Eka Prasetya dibahas atau dibedah oleh penulis dan akademisi Kadek Sonia Piscayani, jurnalis dan sastrawan Yahya Umar, serta akademisi dan agamawan Imam Muhayat.

Baca Juga: Bupati Buleleng Buka Festival Desa Selat, Ajak Generasi Muda Lestarikan Seni Budaya

Dilansir dari Instagram @pemkab_buleleng, kegiatan peluncuran bedah buku tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh para pecinta buku, penulis, beberapa jurnalis, dan akademisi.***

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x