15 Regu Gerak Jalan Kocak Hibur Masyarakat Buleleng di Taman Kota Singaraja

- 11 Agustus 2022, 22:08 WIB
15 regu gerak jalan kocak hibur masyarakat Buleleng di Taman Kota Singaraja, Kamis, 11 Agustus 2022
15 regu gerak jalan kocak hibur masyarakat Buleleng di Taman Kota Singaraja, Kamis, 11 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

RINGTIMES BALI - Lima belas regu gerak jalan kocak mempertunjukkan gerakan dan kreasinya di depan dewan juri dan para undangan serta masyarakat Buleleng.

Regu gerak jalan kocak tersebut tampil pada Kamis, 11 Agustus 2022 membuat ribuan masyarakat tertuju pada Taman Kota Singaraja untuk menyaksikan hiburan yang sangat ditunggu-tunggu setelah dua tahun ditiadakan akibat Covid-19.

Gerak jalan kocak dengan konsep yang berbeda dari biasanya tersebut sangat memberikan hiburan kepada masyarakat, mulai dari kostum yang unik dan gerakannya yang lucu serta kocak.

Ditemui usai kegiatan, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang turut menyaksikan lomba tersebut menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak.

Baca Juga: Polsek Denpasar Timur Gencarkan KRYD Razia Motor, Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Ia memberikan apresiasi atas kreatifitas yang bisa menyelenggarakan kegiatan gerak jalan kocak tersebut karena cukup memberikan hiburan kepada masyarakat, meskipun dengan keterbatasan peserta mengingat kini masih pandemi.

Pihaknya berharap kedepan kegiatan serupa akan jauh lebih meriah lagi dan peserta yang ikut serta juga lebih banyak.

Terkait dengan teknis kreteria penilaian lomba, salah satu juri Made Adnyana menyampaikan bahwa pada penilaian lomba hari ini lebih ditekankan pada kocak dan kreatif dari regu.

Namun, yang dieksplorasi itu merupakan gerakan gerak jalannya, yang artinya gerakan baris berbaris yang di kreasi dibuat dengan kocak, sehingga bisa mengundang orang tertawa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x