Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Kelurahan Penatih Lakukan Kegiatan Tebar 20.000 Benih Ikan Nila dan Tanam Pohon

- 13 Agustus 2022, 14:50 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Penatih sambangi kegiatan tebar benih ikan dan penanaman pohon dI Kelurahan Penatih.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Penatih sambangi kegiatan tebar benih ikan dan penanaman pohon dI Kelurahan Penatih. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdakaan RI ke 77, Kelurahaan Penatih mengadakan kegiatan penebaran benih ikan dan penanaman pohon, Jumat, 12 Agustus 2022

Adapun jenis benih ikan yang akan ditebar oleh Kelurahan Penatih dalam kegiatan ini adalah, benih ikan nila yang berjumlah 20.000 ekor.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja Kawal Acara Jalan Santai Peringatan HUT SDN 3 Banjar Jawa ke 57

Mengetahui kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penatih, Aiptu Nym Suanta, bersama dengan Babinsa, menyambangi kegiatan penebaran benih ikan dan penanaman pohon yang diselenggarakan Kelurahaan Penatih itu.

Dikutip dari Humas Polresta Denpasar, Sabtu, 13 Agustus 2022, kegiatan itu diikuti dengan jumlah peserta kurang lebih 25 orang dan berlangsung di Jalan Sungai Buluh Trenggana, Banjar Paang Kelod, Kelurahan Penatih, Denpasar.

Baca Juga: BPBD Karangasem Berencana Bangun Tower Alat Peringatan Dini Gunung Agung

Selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Penatih, kegiatan penebaran benih ikan dan penanaman pohon itu juga dihadiri oleh Camat Denpasar Timur I Made Tirana, S.H., M.H., PPL Dentim Bidang Peternakan, Lurah Penatih, Kaling se- Keleruhan Penatih, serta Relawan Sungai Bersih Kelurahan Penatih.

“Kegiatan penebaran benih ikan dan penanaman pohon ini juga sebagai upaya untuk melestarikan dan menjaga lingkungan disekitarnya,” kata Aiptu I Nym Suanta.

Baca Juga: Komisaris Utama ID FOOD Perkirakan Harga Gandum Tidak Akan Kembali Meningkat

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan itu akhirnya selesai pada pukul 8.15 WITA, serta berjalan dengan tertib dan lancar.***

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x