Kapolres Tabanan Dampingi Wagub dan Wakapolda Bali Ziarah di TMP Tabanan

- 12 Agustus 2022, 06:50 WIB
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra berkesempatan mendampingi Wakil Gubernur Bali dan Wakapolda Bali melaksanakan Upacara Ziarah (11/8)
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra berkesempatan mendampingi Wakil Gubernur Bali dan Wakapolda Bali melaksanakan Upacara Ziarah (11/8) /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI - Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra berkesempatan mendampingi Wakil Gubernur Bali dan Wakapolda Bali melaksanakan upacara ziarah.

Dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadi Provinsi Bali ke-64 Tahun 2022, telah dilaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Kabupaten Tabanan, Kamis 11 Agustus 2022 pagi.

Upacara Ziarah rombongan dilanjutkan tabur bunga bersama dan dipimpin oleh Wakil Gubernur Bali Cok Oka Artha Sukawati (selaku Irup) yang diikuti oleh Satu Peleton khusus para Pejabat.

Baca Juga: Jembrana Ekspor Kakao Fermentasi ke Jepang

Tampak juga Satu Peleton Korsik Pemprov Bali, Peleton gabungan pejabat OPD (Organisasi Pemerintahan) Prov Bali dan OPD Tabanan, Satu peleton Anggota Pramuka, anggota Korpri, anggota Linmas dan Barisan Darma Wanita yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Upacara ziarah dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, dan mentauladani jasa-jasa perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Tabanan berharap melalui upacara ziarah dan tabur bunga seperti ini dapat menginspirasi generasi penerus bangsa untuk tetap semangat dan terus berjuang.

Baca Juga: Wabup Buleleng Bagikan Sembako pada Legiun Veteran Serangkaian HUT RI ke 77

"Tetap semangat dan berjuang dalam mengisi, dan melanjutkan pembangunan Bangsa (khususnya Bali) menuju ke arah yang lebih baik, disamping itu moment ini dijadikan ajang mempererat jalinan silaturahmi dan terbangunnya kesadaran kebersamaan, saling menghormati dan kerukunan antar umat beragama khususnya di Bali," ucap Kapolres Tabanan usai upacara ziarah.

Pelaksanaan upacara ziarah berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang dipimpin Irup, yaitu Wakil Gubernur Bali.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x