Wagub Bali: IMF Bali Nusra 2022 Bagian dari Upaya Pemulihan Ekonomi Indonesia MarkPlus Festival 2022 Denpasar

- 11 Agustus 2022, 20:10 WIB
Cok Ace ini resmi membuka acara Indonesia MarkPlus Festival 2022 yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali.
Cok Ace ini resmi membuka acara Indonesia MarkPlus Festival 2022 yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. /Dok. Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si yang kerap disapa Cok Ace ini resmi membuka acara Indonesia MarkPlus Festival 2022 yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

Setelah diselenggarakan secara virtual sejak dua tahun silam, IMF kembali digelar secara offline di Hotel Harris Sunset Road, Kamis, 11 Agustus 2022.

Digelar oleh MarkPlus, Inc sejak 2013, acara ini telah menjadi ajang pagi pegiat pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan wawasan yang tak hanya menarik, namun juga terkini untuk diaplikasikan di berbagai lini bisnis.

Baca Juga: Acara Mofest 2022 di Badung Dipadati Pengunjung

Tahun ini, IMF hadir di enam kota besar di Indonesia mulai dari Denpasar, Semarang, Bandung, Manado, Pekanbaru, dan Surabaya.

Cok Ace menyampaikan rasa syukurnya atas diselenggarakannya acara ini “Indonesia MarkPlus Festival (IMF) 2022 dengan tema “Bali Nusra Bangkit” merupakan kegiatan tahunan yang berturut-turut diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

"Bali sangat beruntung dipilih sebagai salah satu tempat digelarnya acara ini”, ujarnya pada IMF.

Baca Juga: Terupa Festival Bali Tampilkan 81 Karya NFT Melalui Ekhibisi Berkonsep Konvensional

Melalui acara ini, Cok Ace berharap energi positif untuk memulihkan sektor ekonomi dan pariwisata Bali dapat terus digaungkan.

“Kita masih berjuang untuk segera pulih dari dampak Pandemi COVID-19. Pemerintah Provinsi Bali dengan Visi Pembangunan Daerah Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru, tetap berkomitmen untuk selalu berusaha mencari jalan terbaik sehingga kita dapat bangkit kembali,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x