Gelar Buleleng Bugar dan Kreatif Festival, Kadis Pariwisata: Geliatkan Kembali Perekonomian

- 4 Agustus 2022, 18:50 WIB
Technical meeting persiapan Buleleng Bugar dan Kreatif Festival yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Gede Dody Sukma Oktiva Askara di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng pada Kamis, 4 Agustus 2022
Technical meeting persiapan Buleleng Bugar dan Kreatif Festival yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Gede Dody Sukma Oktiva Askara di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng pada Kamis, 4 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

 

RINGTIMES BALI - Pemkab Buleleng dalam menggeliatkan potensi pariwisata terus dilakukan, salah satunya menggelar Buleleng Bugar dan Kreatif Festival Road to Buleleng Creative Movement yang akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2022.

Hal itu terungkap dalam TM persiapan Buleleng Bugar dan Kreatif Festival yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata, Gede Dody Sukma Oktiva Askara di ruang rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Kadis Dody menerangkan bahwa Buleleng Bugar dan Kreatif Festival diselenggarakan untuk mengembalikan kondisi pariwisata dan ekonomi di Buleleng.

Baca Juga: Kapolres Badung Ikuti Anev Kamtibmas Polda Bali Kinerja Selama 1 Bulan

Selain itu bertujuan menciptakan pola hidup sehat berkesinambungan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Ditemui usai kegiatan TM, seijin Kadispar Buleleng Kepala Bidang Pemasaran, Agus Widya Suputra, S.E., M.Si menerangkan bahwa Dispar Buleleng mengajak Komunitas Fitcamp dan Singarun berkolaborasi menyelenggarakan event Color Run tersebut.

Adapun serangkaian acara pada event ini, yaitu Zumba Party, Lomba Senam Poco-Poco, Expo dan Music for Everyone (MFE), dan Live Talkshow dari Dinas Kominfosanti Buleleng mengenai sosialisasi peralihan TV Analog ke TV Digital.

Kabid Agus juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai rentetan acara dari kegiatan yang lebih besar lagi dengan berkolaborasi bersama komite kreatif Buleleng.

Baca Juga: Bandara Bali Utara Dihapus dari PSN, Bupati Buleleng Sebut Masih Bisa Diperjuangkan Lagi

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x