Acara Mofest 2022 di Badung Dipadati Pengunjung

- 11 Agustus 2022, 20:00 WIB
Antusiasme pengunjung muda pada acara Mofest 2022 yang digelar di Kabupaten Badung.
Antusiasme pengunjung muda pada acara Mofest 2022 yang digelar di Kabupaten Badung. /Raka Bagus/Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI – Kamis, 11 Agustus 2022, acara Ministry of Finance Festival (Mofest) 2022 yang digelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Kabupaten Badung, Bali tampak dipadati oleh pengunjung muda 'kaum milenial'.

Perlu diketahui, acara Mofest 2022 ini merupakan acara festival kolaboratif dari Kementerian Keuangan yang bertujuan untuk mengembangkan karakter dan potensi diri bagi generasi muda.

Selain itu, diadakannya acara Mofest ini juga diharapkan para generasi muda mampu berinovasi, berdaya saing, berjejaring dan memahami potensi ekonomi Indonesia untuk bergerak bersama menuju Indonesia Maju 2045.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Buka Acara ICONIST 2022, Komitmen Majukan Pendidikan di Kabupaten Bangli

Maka dari itu, tema yang diusung oleh Mofest 2022 di Bali ini adalah “Master your future” yang mana artinya secara general adalah “kuasai atau tentukanlah masa depan anda”.

Pada acara tersebut, tepatnya di sekitar pukul 8.30 WITA, Balai Budaya Giri Nata Mandala sudah dipadati oleh pengunjung dan sebagian besar adalah anak kuliahan.

Setidaknya ada sekitar 2 hingga 3 universitas yang menghadiri acara tersebut, salah satunya adalah dari kampus Universitas Udayana (UNUD).

Baca Juga: Buleleng Tanam 5 Ribu Bibit Mangrove di Desa Pemuteran dalam Rangka Hari Konservasi Alam Nasional

Dari awal sebelum acara utamanya dimulai, para pengunjung terlihat sangat antusias dan sangat bersemangat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x