Bupati Sedana Arta Dukung Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022, Ajak Masyarakat Manfaatkan Teknologi Digital

- 11 Agustus 2022, 18:00 WIB
Bupati Sedana Arta memberi dukungan terhadap diselenggarakannya acara Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2022.
Bupati Sedana Arta memberi dukungan terhadap diselenggarakannya acara Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2022. /Tangkapan layar/YouTube/Banglikab TV

RINGTIMES BALI – Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli memberi dukungan terhadap diselenggarakannya acara Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2022 yang akan diadakan secara virtual pada 14 sampai 23 Agustus 2022.

Bupati Sedana Arta menilai acara tersebut bisa dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemprov Bali kepada masyarakat.

“Pameran pembangunan ini bukan hanya acara yang bersifat seremonial belaka, namun hendaknya menjadi sarana atau media informasi tentang pencapaian pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah di Provinsi Bali,” kata Bupati Sedana Arta.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Adakan Rapat Monev Pencegahan Korupsi dan Perbaikan Tata Kelola Pemkab Bangli

Dikutip dari Humas Pemkab Bangli, Kamis, 11 Agustus 2022, dia juga menyampaikan bahwa masyarakat saat ini harus bisa memanfaatkan teknologi digital dalam melaksanakan pekerjaan.

Sehingga nantinya hal tersebut secara tidak langsung akan membuat kegiatan atau program yang sedang dilaksanakan oleh Pemprov Bali dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat.

“Perubahan keadaan menuntut kita untuk selalu berinovasi secara kreatif agar komunikasi dan interaksi antara pemerintah dan masyarakat tetap berjalan dengan baik,” katanya.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Serahkan Bantuan kepada Sejumlah Desa Adat yang Laksanakan Ngaben Masal di Bangli

Acara Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2022 diselenggarakan secara virtual dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 dengan mengusung tema Berkembang Bersama Mewujudkan Bali yang Cerdas, Kuat dan Berkualitas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x