Sat Polairud Polres Bangli Laksanakan Kegiatan Harwat Kapal di Danau Batur, Kintamani

- 5 Agustus 2022, 11:40 WIB
Sat Polairud Polres Bangli melaksanakan kegiatan harwat kapal C2, C3 dan Ship Tander sebagai upaya menjaga kondisi kapal di Danau Batur.
Sat Polairud Polres Bangli melaksanakan kegiatan harwat kapal C2, C3 dan Ship Tander sebagai upaya menjaga kondisi kapal di Danau Batur. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI - Sat Polairud Polres Bangli, anggota jaga Regu 1 yang dipimpin oleh Aiptu Dewa Made Sumerta melaksanakan kegiatan harwat kapal C2, C3 dan Ship Tander, Kamis, 4 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut merupakan tugas wajib anggota jaga setiap kali melaksanakan penjagaan untuk mendukung pelayanan ataupun gerak kapal yang suatu saat akan diperlukan dalam pelaksanaan tugas Sat Polairud Polres Bangli.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kondisi kapal agar tetap dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Baca Juga: Bupati Klungkung Serahkan Akta Kematian pada Warga Nusa Lembongan, Jalankan Program Pitra Bakti

Dilansir dari Humas Polres Bangli, kapal tersebut biasanya digunakan oleh Sat Polairud Polres Bangli dalam melaksanakan patroli perairan, pengawalan dan SAR di seputaran perairan Danau Batur, Kintamani, Bangli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas penekanan dan arahan dari Iptu I Wayan Suyasha selaku Kasat Polairud Polres Bangli.

Dia menghimbau seluruh personil Sat Polairud Polres Bangli untuk menjaga sarana yang ada agar selalu siap digunakan dalam pelayanan dan memperpanjang usia pemakaian barang milik dinas.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x