Kapolsek Sidemen Pimpin Langsung Pengamanan Upacara Ngaben di Banjar Tengah, Karangasem

- 11 Agustus 2022, 09:42 WIB
Kapolsek Sidemen, Polres Karangasem memimpin pengamanan upacara Ngaben di Banjar Tengah, Desa/Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.
Kapolsek Sidemen, Polres Karangasem memimpin pengamanan upacara Ngaben di Banjar Tengah, Desa/Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem. /Humas Polres Karangasem

RINGTIMES BALI - AKP I Wayan Gede Mudana, S.H., M.H. selaku Kapolsek Sidemen, Polres Karangasem memimpin langsung anggota dan bersinergi dengan pecalang setempat dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu upacara Ngaben di Banjar Tengah, Desa/Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sidemen bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Sidemen melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat mengusung sarana prasarana dari lokasi Ngaben menuju setra (kuburan).

Dikutip dari Humas Polres Karangasem, Kamis, 10 Agustus 2022, upacara Ngaben tersebut dilaksanakan oleh keluarga dari almarhum I Gusti Made Ngurah di Banjar Tengah, Desa/Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

Baca Juga: Polwan Bangli Adakan Bakti Kesehatan dan Anjangsana di SLB, Bentuk Perhatian untuk Anak Penyandang Disabilitas

Atas bantuan pengamanan dan kelancaran sepanjang kegiatan, keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sidemen beserta anggota yang sudah membantu melaksanakan pengamanan kegiatan Ngaben sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sidemen juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan mengingat masih dalam situasi pandemic Covid-19.

"Covid-19 masih ada mari kita disiplin dalam penerapan protokol kesehatan terutama dengan memakai masker di tempat keramaian dan di dalam ruangan tertutup," kata Kapolsek AKP Gede Mudana.***

 

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x