Polwan Bangli Adakan Bakti Kesehatan dan Anjangsana di SLB, Bentuk Perhatian untuk Anak Penyandang Disabilitas

- 11 Agustus 2022, 09:26 WIB
Polwan Polres Bangli melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dan Anjangsana di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Bangli.
Polwan Polres Bangli melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dan Anjangsana di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Bangli. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI - Personil Polwan Polres Bangli mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Anjangsana di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Bangli, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Ni Komang Padmawati selaku Senior Polwan Polres Bangli, dengan memberikan motivasi kepada guru dan murid di SLB Negeri 1 Bangli.

Selain itu, diserahkan juga bantuan sosial berupa makanan ringan sebagai bentuk perhatian dan tali kasih untuk anak-anak penyandang disabilitas.

Baca Juga: UPTD Puskesmas III Dinas Kesehatan Denpasar Selatan Gelar Gertak PSN 4M Plus, Cegah Lonjakan DBD

“Penyampaian dari pihak sekolah sangat mendukung program ini dan sangat membantu bagi siswanya, untuk kedepannya semoga Polri tetap dicintai masyarakat demi Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,“ katanya.

Selain itu, dilaksanakan juga pelayanan vaksinasi dosis I, II dan III (booster) oleh Vaksinator Presisi Polres Bangli dan Kodim 1626 Bangli untuk para siswa, orang tua, dan masyarakat.

“Sebagai penanggung jawab dr. Anak Agung Alit Dalem dengan sasaran yang berhasil divaksin sebanyak 25 orang, untuk menyukseskan program pemerintah,“ kata Komang Padmawati, dikutip dari Humas Polres Bangli, Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Tercatat 28 Kasus PMK di Badung Sejak Juli 2022, Kabid Kesehatan Hewan: Belum Menerima Laporan Kembali

Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial, dilaksanakan menjelang Hari Jadi Polwan ke 74 dengan mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x