Kapolsek Mengwi Arahkan Personil untuk Lakukan Anev Internal

- 10 Agustus 2022, 21:44 WIB
Polsek Mengwi melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja pelaksanaan tugas-tugas rutin Kepolisian pada Minggu Kedua (10/8).
Polsek Mengwi melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja pelaksanaan tugas-tugas rutin Kepolisian pada Minggu Kedua (10/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Polsek Mengwi melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja pelaksanaan tugas-tugas rutin Kepolisian pada Minggu, Kedua Bulan Agustus di tahun 2022.

Kegiatan Anev dilaksanakan di Aula Polsek Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Rabu 10 Agustus 2022, pukul 09.00 WITA. 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, yang didampingi Waka Polsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan, dan dihadiri oleh seluruh Kanit dimasing-masing unit. 

Baca Juga: Penilaian Ombudsman Jadi Pengukur Peningkatan Pelayanan Publik Polres Badung

Kapolsek Mengwi mengatakan kegiatan ini penting dilakukan untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan rencana kegiatan selanjutnya sehingga dapat diambil langkah langkah yang tepat. 

"Diharapkan para kanit dan perwira lainnya yang ada di masing masing unit, dapat menjalin komunikasi dengan baik, serta saling memberikan informasi yang dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kedepannya," ucapnya.

Kompol Nyoman Darsana, juga menyampaikan agar masing masing Kanit melakukan Anev Internal setiap 2 Minggu sekali, untuk mengetahui kinerja anggotanya dan melakukan pengawasan dalam pelaksanaan tugas. 

Baca Juga: Kanitpropam Polsek Mengwi Lakukan Pengawasan Melekat Personil di Lapangan

Selain itu Anev Internal ini bertujuan juga, untuk menghindari terjadinya pelanggaran, dan penyalahgunaan wewenang, untuk Unit Reskrim agar mengetahui Progress perkasus serta memberikan Reward, and Punishmen guna memacu semangat kinerja anggota.

"Hal menonjol yang berpotensi terjadinya konflik akan menjadi catatan bagi kami dan menjadi bahan pertimbangan untuk disampaikan kepada Pimpinan, dan ditindak lanjuti," imbuh Kapolsek Mengwi

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x