TP PKK se-Bali Gelar Pasar Rakyat di RTH Bung Karno, Buleleng Jadi Tuan Rumah

- 11 Agustus 2022, 11:50 WIB
TP PKK Se-Bali gelar Pasar Rakyat RTH Bung Karno dan pilih Buleleng jadi tuan rumah, Rabu, 10 Agustus 2022
TP PKK Se-Bali gelar Pasar Rakyat RTH Bung Karno dan pilih Buleleng jadi tuan rumah, Rabu, 10 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

RINGTIMES BALI - Geliat UMKM di Bali menjadi perhatian khusus TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Bali.

Maka dari itu, tim yang diketuai oleh Putri Suastini Koster tersebut menggelar Pasar Rakyat PKK yang melibatkan TP PKK dari seluruh kabupaten/kota se-Bali.

TP PKK Provinsi Bali memilih PKK Buleleng sebagai tuan rumah dalam kegiatan Pasar Rakyat tersebut.

Baca Juga: Polres Tabanan Raih Juara 1 Viralisasi di Media online dan Tri Brata News

Pasar Rakyat tersebut digelar di RTH Bung Karno pada Rabu, 10 Agustus 2022 menyusung konsep belanja dan berbagi dan mengundang 100 keluarga kurang mampu serta penyandang disabilitas dari 9 kecamatan se-Kabupaten Buleleng.

Putri Suastini Koster menjelaskan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh TP PKK se-Bali tersebut merupakan kegiatan yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat sesuai visi misi yang muaranya ada di keluarga.

Ia berharap kedepannya TP PKK baik di lingkup kabupaten/kota di Provinsi Bali dapat makin menggeliat, serta semakin bisa menggerakan masyarakat.

Baca Juga: Polwan Polres Klungkung Laksanakan Kegiatan Anjangsana, Bentuk Silaturahmi Terhadap Purnawirawan

Ia juga mengatakan, jika masyarakat ikut mendukung yang dilakukan TP PKK maka sama dengan turut mewujudkan program-program pokok dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x