Meriahkan Hari Jadi Provinsi Bali ke-64, Pemprov Gelar Acara Ramah Tamah

- 10 Agustus 2022, 19:11 WIB
Meriahkan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64, Pemprov gelar acara ramah tamah, Rabu, 10 Agustus 2022
Meriahkan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64, Pemprov gelar acara ramah tamah, Rabu, 10 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemprov Bali

 

RINGTIMES BALI - Setelah dua tahun nyaris tanpa perayaan akibat Covid-19, peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 Tahun 2022 kembali semarak dengan beragam kegiatan.

Jajaran pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Bali mengikuti kegiatan jalan sehat yang dirangkai dengan ramah tamah di halaman Kantor Gubernur Bali pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Sayangnya, akibat hujan cukup deras mengguyur seputaran Niti Mandala, kegiatan jalan sehat terpaksa batal dilaksanakan.

Baca Juga: Kemeterian Kesehatan RI Pilih Kabupaten Klungkung sebagai Pilot Uji Dashboard Monitoring e KTR

Para peserta kemudian diarahkan untuk mengikuti acara ramah tamah yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Bali.

Tidak hanya itu, acara ramah tamah juga dihadiri jajaran Forkopimda Provinsi Bali dan siswa dari sejumlah SMA/SMK Negeri di Kota Denpasar.

Kegiatan ramah tamah dikemas dengan nuansa guyub, dimana setiap OPD membawa beragam makanan sederhana seperti jagung, kacang dan kedelai rebus, nasi bungkus, teh serta kopi.

Baca Juga: DPRD Sikka NTT Lakukan Kaji Banding ke Kabupaten Klungkung, Terinspirasi Muatan Lokal Bahasa Bali

Seluruh makanan yang dibawa ditata dan diletakan di meja saji yang telah disiapkan panitia, kemudian pegawai bebas mencicipi kuliner yang disiapkan tanpa terpatok harus mengambil di stand OPD masing-masing.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x