Humas Polres Karangasem Raih Juara 3 Pemberitaan Terbaik di Lingkungan Polda Bali

- 10 Agustus 2022, 10:10 WIB
Humas Polres Karangasem berhasil mendapatkan prestasi dengan meraih juara 3 untuk pemberitaan terbaik di lingkungan Polda Bali.
Humas Polres Karangasem berhasil mendapatkan prestasi dengan meraih juara 3 untuk pemberitaan terbaik di lingkungan Polda Bali. /Instagram/@polreskarangasem.id

RINGTIMES BALI – Humas Polres Karangasem berhasil mendapatkan prestasi dengan meraih juara 3 untuk pemberitaan terbaik di lingkungan Polda Bali, Selasa, 9 Agustus 2022.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto selaku Kabid Humas Polda Bali didampingi AKBP I Made Rustawan selaku Kasubbid Penmas kepada Iptu I Wayan Suberata selaku Kasi Humas Polres Karangasem di Segara Bambu, Jalan Astasura, Peguyangan Kangin, Denpasar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personil Humas Polres Karangasem dan Polsek Jajaran atas loyalitas, kerja keras, dan dedikasinya," kata Wayan Suberata, dikutip dari Humas Polres Karangasem, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Polres Badung Tingkatkan PH Pagi Seiring Peningkatan Aktifitas Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, dia juga turut menyampaikan apresiasi kepada personil Humas Polres Karangasem dan berharap agar hubungan persaudaraan bisa tetap terjaga.

"Bagi saya, rekan-rekan Humas adalah keluarga, yang selama ini turut menjadi bagian penting dari Polres Karangasem,” katanya.

“Saya harap, hubungan baik tidak hanya sebatas mitra kerja saja, tetapi lebih dari itu. Kami berharap hubungan persaudaraan ini tetap terjalin dengan baik," sambungnya.

Baca Juga: Bid Propam Polda Bali Lakukan Gaktibplin, 138 Personel Diperiksa

Selain itu, Wayan Suberata juga berpesan kepada personil Humas Polres Karangasem dan jajaran Kasi Humas Polsek agar apa yang sudah diraih, dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x