Wabup Kasta Beri Motivasi Anggota Paskibra Klungkung, Jaga Kekompakan dan Solidaritas

- 10 Agustus 2022, 09:35 WIB
I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung memberikan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Klungkung.
I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung memberikan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung memberikan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Klungkung saat mengikuti latihan di Alun-alun Ida I Dewa Agung Jambe, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pada saat memberikan arahan, Wabup Kasta menyampaiakan bahwa anak-anak Paskibra tahun ini harus dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan serius.

"Menjadi anggota Paskibra disaat momen 17an merupakan sebuah amanah dan tanggung-jawab yang benar-benar harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,” kata Wabup Kasta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: 10 Atlet Perisai Diri Klungkung Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Internasional di Jakarta

Dia juga berharap anak-anak Paskibra tahun ini benar-benar dapat tampil maksimal dan menunjukan yang terbaik pada saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang.

“Jaga kekompakan dan solidaritas termasuk kesehatan masing-masing demi menampilkan hasil yang maksimal," katanya.

Selain itu, Wabup Kasta meminta kesiapan mental anak-anak Paskibraka untuk mengikuti karantina di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Banjarangkan.

Baca Juga: Bupati Suwirta Jadi Narasumber Talk Show BPC HIPMI Klungkung, Ajak Calon Pengusaha untuk Berani Memulai

"Anggota Paskibra ini kedepannya akan menjadi kader-kader pemimpin bangsa, tanamkan rasa memiliki nusa dan bangsa NKRI harga mati, garuda di dada," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x