10 Atlet Perisai Diri Klungkung Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Internasional di Jakarta

- 9 Agustus 2022, 15:30 WIB
10 Atlet Perisai Diri Klungkung melakukan acara pamitan kepada Wabup Kasta untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Internasional.
10 Atlet Perisai Diri Klungkung melakukan acara pamitan kepada Wabup Kasta untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Internasional. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Sebanyak 10 atlet perisai diri Klungkung mengikuti kejuaraan International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada 13 sampai 17 Agustus 2022.

Sebelum berangkat, mereka melakukan pamitan, memohon restu dan dukungan kepada I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung, Senin, 8 Agustus 2022.

“Mereka bertemu dengan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta untuk berpamitan karena akan mengikuti International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022,” kata Komang Wardana selaku pelatih atlet perisai diri Klungkung.

Baca Juga: Bupati Suwirta Jadi Narasumber Talk Show BPC HIPMI Klungkung, Ajak Calon Pengusaha untuk Berani Memulai

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasta menyampaikan pesan agar para atlet selalu menjunjung sportifitas, berjuang secara maksimal, dan menjaga kesehatan.

“Lakukan yang terbaik dan berjuanglah sekuat tenaga,” kata Wabup Kasta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Selasa, 9 Agustus 2022.

Selain itu, Wabup Kasta juga menyampaikan harapannya agar para atlet yang akan bertanding dapat memberikan prestasi untuk Kabupaten Klungkung.

Baca Juga: Pemkot Denpasar dan Dinas Pariwisata Gelar Pelatihan Desa Wisata, Menyasar Pokdarwis hingga Organisasi Pemuda

“Semoga semua atlet dapat memperoleh mendali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Klungkung di tingkat internasional,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x