Humas Polda Bali Gelar Peningkatan Kemampuan Multimedia Fungsi Ppid Satker

- 10 Agustus 2022, 06:10 WIB
Humas Polda Bali gelar Peningkatan Kemampuan Multimedia Fungsi Ppid Satker, Selasa, 9 Agustus 2022
Humas Polda Bali gelar Peningkatan Kemampuan Multimedia Fungsi Ppid Satker, Selasa, 9 Agustus 2022 /Dok. Humas Polda Bali

 

RINGTIMES BALI - Bidang Humas Polda Bali menggelar Peningkatan Kemampuan Multimedia Bagi Pengemban Fungsi Ppid Satker, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Multimedia tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari personel Humas Polres dan pengemban fungsi PID Satker Polda Bali.

Pelatihan tersebut dihadiri Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso,S.I.K.,M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu S.I.K., M.Si.

Kemudian dihadiri juga Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Bali AKBP Abdus Salim S.Sos. dan Kasubbid PID Bidhumas Polda Bali Kompol Ismi Rahayu.

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Lakukan Vaksinasi Booster Kedua Untuk Masyarakat Umum

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Karo SDM Polda Bali, Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Ketut Suardana, M.Si., bahwa humas merupakan garda terdepan dalam membangun opini publik terhadap kinerja Polri maupun informasi terbaru yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ke depannya, tugas dan fungsi humas dipengaruhi oleh dua fenomena yaitu fenomena demokratisasi dan fenomena teknologi informasi. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bidhumas Polda Bali yang telah menyelenggarakan kegiatan peningkatan kemampuan multimedia bagi pengemban fungsi ppid jajaran humas Polda Bali ini,” katanya.

Melalui kegiatan tersebut ia berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota pengemban fungsi ppid dan humas jajaran untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitasnya di bidang multimedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x