Bupati Suwirta Dukung Duta Bali di Ajang Puteri Anak Indonesia 2022

- 9 Agustus 2022, 20:51 WIB
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menerima audiensi dari Duta Bali, Puteri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022.
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menerima audiensi dari Duta Bali, Puteri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menerima audiensi Duta Bali, Puteri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022, Selasa, 9 Agustus 2022.

Dalam audiensi tersebut, Ayu Diah selaku Puteri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022 menyampaikan bahwa dia akan mewakili Provinsi Bali untuk mengikuti ajang Puteri Anak Indonesia 2022 melawan perwakilan dari provinsi lainnya di Indonesia pada bulan Oktober mendatang di Jakarta.

Terkait hal tersebut, Bupati Suwirta memberi dukungan dengan menugaskan Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung untuk mendampingi Ayu Diah pada saat persiapan hingga ajang Puteri Anak Indonesia 2022 dilaksanakan.

Baca Juga: Cegah Kerugian dari Money Changer Bodong, BI Lakukan Digitalisasi Layanan Informasi Website KUPVA BB

Selain itu, dia juga menyampaikan pesan kepada Ayu Diah sebagai Duta Bali, untuk berjuang dan menampilkan yang terbaik saat mengikuti ajang Puteri Anak Indonesia 2022 .

“Jaga nama baik provinsi, kabupaten tempat berasal dan semoga dapat menampilkan yang terbaik dalam ajang tersebut,” kata Bupati Suwirta, dari Humas Pemkab Klungkung, Selasa, 9 Agustus 2022.

Selain sebagai ajang penyaluran bakat dan minat, Puteri Anak Indonesia 2022  merupakan salah satu acara yang mendorong para generasi muda untuk turut memelihara dan melestarikan budaya daerah tempat asal mereka.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J, Irsus: Sudah Cukup Bukti

Para peserta yang mengikuti ajang tersebut diharapkan mampu secara aktif mempromosikan pariwisata dari daerahnya masing-masing ke tingkat nasional.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x