Pertamina Ajak Masyarakat Klungkung Registrasi Aplikasi MyPertamina, Permudah Pembelian BBM Bersubsidi

- 9 Agustus 2022, 19:54 WIB
Bupati Suwirta menerima audiensi dari PT Pertamina terkait program penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian BBM bersubsidi.
Bupati Suwirta menerima audiensi dari PT Pertamina terkait program penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian BBM bersubsidi. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menerima audiensi dari PT Pertamina dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi dengan Pemkab Klungkung sekaligus menyampaikan informasi terkait program pusat, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Gusti Anggara Permana selaku Sales Area Manager Bali PT. Pertamina menyampaikan bahwa tujuan pihaknya mengadakan audiensi adalah untuk menyampaikan informasi penting kepada Pemkab Klungkung.

Informasi yang dimaksud terkait program pusat dimana Provinsi Bali akan dijadikan sebagai Pilot Project (proyek percontohan) terkait program penggunaan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Bank Indonesia Uji Coba QRIS Cross Border: Nanti Bisa Berjualan di E-commerce Luar Negeri

Menurut informasi dari Humas Pemkab Klungkung, pada Selasa, 9 Agustus 2022, Gusti Anggara menjelaskan jika aplikasi MyPertamina tersebut nantinya akan digunankan oleh masyarakat untuk pembelian BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar bagi kendaraan roda 4.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat, khususnya di Kabupaten Klungkung untuk segera melakukan registrasi pada aplikasi MyPertamina agar dapat mempermudah saat membeli BBM bersubsidi bagi kendaraan roda 4.

“Pendaftaran sudah mulai dan dapat dilakukan sejak 1 Juli 2022, program ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada 1 September 2022,” kata Gusti Anggara.

Baca Juga: Bali Menjadi Lokasi Sosialisasi dan Edukasi BI Fast Akibat Perkembangan QRIS

Bupati Suwirta yang menerima audiensi, menyambut baik program tersebut dan berpesan agar PT Pertamina dapat mengawasi masyarakat dalam penggunaan aplikasi MyPertamina guna menghindari penyalahgunaan subsidi BBM.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah