Pemkot Denpasar Fasilitasi 60 Veteran Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan

- 9 Agustus 2022, 08:50 WIB
Pemkot Denpasar fasilitasi para veteran ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan.
Pemkot Denpasar fasilitasi para veteran ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan. /ANTARA/HO-Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar, memfasilitasi sekitar 60 veteran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan.

Pemkot Denpasar mengajak para veteran berziarah dalam rangka menyambut Hari Veteran Nasional 2022 sekaligus HUT Ke-77 Republik Indonesia.

Selain mengajak para veteran melakukan ziarah, dan tabur bunga, Pemkot Denpasar juga mengajak para veteran tersebut melakukan persembahyangan bersama.

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Gelar Vaksin Lanjutan di Desa Sangketan

Persembahyangan bersama tersebut dilaksanakan di Pura Puncak Mangu, Badung.

Hal itu diungkapkan oleh, Kabag Kesra Setda Kota Denpasar, IB Alit Antara.

"Tentu perjuangan para veteran yang terlibat mencurahkan segalanya pada masa perjuangan kemerdekaan dulu patut untuk dicontoh generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa di masa datang," ujar IB Alit Antara, dikutip dari laman antaranews.com.

Pemkot Denpasar memiliki berbagai kegiatan menyambut HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di daerah setempat.

Baca Juga: Kapolres Tabanan dan Dansat Brimoda Bali Melayat di Rumah Duka Bripda I Kadek Adi Purnamayasa

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Bali, I Gusti Bagus Saputra, dan Ketua LVRI Kota Denpasar, Djero Wiladja, mengucapkan rasa terima kasih mereka karena Pemkot Denpasar telah memfasilitasi kegiatan ziarah dan persembahyangan ini.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x