Polsek Denpasar Selatan Laksanakan KRYD Terkat Peningkatan Kunjungan Wisatawan di Pantai Matahari Terbit

- 9 Agustus 2022, 11:41 WIB
Polsek Denpasar Selatan laksanakan KRYD di kawasan Pantai Matahari Terbit.
Polsek Denpasar Selatan laksanakan KRYD di kawasan Pantai Matahari Terbit. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Personel Samapta Polsek Denpasar Selatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Pantai Matahari Terbit, Desa Sanur Kaja.

Dalam KRYD ini Polsek Denpasar Selatan melakukan pemantauan dan pengawasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran Pantai Matahari Terbit itu.

Menurut pantauan Polsek Denpasar selama KRYD berlangsung, kunjungan masyarakat ke kawasan Pantai Matahari Terbit pada Senin, 8 Agustus 2022 sore hari itu terpantau cukup ramai.

Kawasan pantai itu dipenuhi oleh wisatawan lokal yang melakukan upacara keagamaan maupun wisatawan mancanegara yang akan menyeberang ke Pulau Nusa Penida atau Nusa Lembongan.

Baca Juga: Prost Fest 2022 Hadirkan Sejumlah Musisi Nasional dan Local Pride

Dalam kegiatan yang dipimpin Perwira pengawas (Pawas) AKP Nyoman Laba, S.E. dan perwira pengendali (Padal) Ipda I Putu Parwita, personel Polsek Denpasar Selatan melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir.

Hal ini guna mencegah kunci kendaraan, dan barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya pada kendaraan.

Dalam kegiatan ini, personel juga mengimbau petugas parkir maupun masyarakat untuk selalu memperhatikan kendaraan yang diparkir untuk mencegah terjadinya curanmor.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya selalu menyampaikan kepada seluruh personel untuk rutin turun ke lapangan melaksanakan kegiatan KRYD.

Baca Juga: Polresta Denpasar Menangkap 5 Pencuri Handphone WNA di Kuta

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x